Yawme: Penyeru Kebaikan “Zaman Now”

Untuk peradaban muslim zaman now yang lebih baik

wrismawan.

tumblr_inline_oz6jx3719V1rq134c_500

Sekitar empat bulan terakhir saya bersama beberapa rekan lainnya, diamanahkan untuk mengembangkan sebuah produk teknologi untuk pasar Muslim. Sebut saja Yawme namanya.

Yawme adalah pengejawantahan dari mimpi besar kami bersama, yang juga menjadi pilihan atas jalan hidup dari sekian banyak pilihan yang tersedia, yaitu seorang penyeru kebaikan (ya, hanya penyeru). Seorang yang berusaha semaksimal mungkin membumikan nilai-nilai kebaikan agar bisa dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh umat manusia, tanpa terkecuali.

Yawme hadir dengan sebuah kepercayaan bahwa “menjadi lebih baik adalah hak setiap manusia”; Yawme bergerak dengan semangat ingin mengajak siapapun untuk #JadiLebihBaik dari hari ke hari.

Kami berkomitmen ingin menghilangkan semua batasan dan faktor penghalang yang membuat seseorang untuk bisa #JadiLebihBaik. Rasa bosan, jenuh, tidak bersemangat, tidak ada lingkungan yang mendukung, tidak ada teman, tidak tahu bagaimana caranya, dan lain-lain. Semuanya!

Jika ada seseorang yang mengetahui faktor-faktor khusus penyebab seseorang terhambat untuk #JadiLebihBaik, tolong beritahu kami ya…

View original post 343 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s